5 Negara Dengan Harga PSK Termurah Di Dunia

loading...
psk.jpg

Pada postingan kali ini saya akan membahas sesuatu yang agak tabu yaitu tentang dunia PSK atau lebih umumnya disebut prostitusi.

PSK (Pekerja Seks Komersial) adalah sebuah pekerjaan wanita yang mengharuskan wanita tersebut melayani pria yang membayarnya. Di Indonesia PSK atau prostitusi dianggap pekerjaan ilegal karena termasuk human trafficking. Namun ada juga beberapa negara yang melegalkan kegiatan pelacuran ini.

Alasan klasik kenapa seorang wanita bekerja sebagai PSK adalah kerena himpitan ekonomi dan tidak adanya keahlian untuk bekerja di bidang lain. Kegiatan ini sudah menjadi rahasia umum hampir di setiap negara dan sangat sulit untuk diberantas. Di negara-negara yang mengilegalkan prostitusi umumnya kegiatan ini dilakukan secara diam-diam di tempat tersembunyi atau biasanya ada tempat khusus yang disebut lokalisasi.

Tarif PSK di setiap negara berbeda. Prancis tercatat sebagai negara dengan tarif wanita penghibur termahal yaitu seharga $40.000 atau Rp. 526.000.000 per malam. Tentu saja layanan yang diberikan pun sangat elit dan mewah. Di Indonesia harga PSK termahal mungkin ada yang sampai puluhan juta tentu saja dengan layanan yang mewah seperti kamar hotel sebagai tempat eksekusinya. Untuk yang termurah mungkin ada yang seratus ribu dengan layanan yang apa adanya. Namun semurah-murahnya tarif PSK di negara kita tidak akan lebih murah dari 5 negara di bawah ini.

Seperti yang dilansir situs Havocscope.com, berikut 5 negara dengan harga PSK termurah:

5. Suriah
Jika menyebut nama negara Suriah kita mungkin langsung teringat dengan konflik bersenjatanya yang tak kunjung usai. Yah, negara ini memang sedang dilanda konflik yang sangat hebat hingga membuat rakyatnya hidup dalam kesusahan dan kemelaratan.

Karena hidup dalam kesusahan akhirnya sebagian warga wanitanya memutuskan untuk menjadi PSK di kamp-kamp pengungsian. Kegiatan ini biasanya dilakukan secara terselubung namun tetap saja banyak orang yang tahu. Mirisnya lagi tarif yang dipatok para PSK disana hanya sebesar $7 atau Rp. 92.000 jika dirupiahkan.

4. Brasil
Negara ini terkenal dengan olahraga sepakbolanya dan sudah banyak legenda-legenda sepakbola yang lahir dari Brasil. Namun negara ini juga terkenal dengan wanita cantik dan sexynya. Brasil menjadi salah satu negara di dunia yang melegalkan prostitusi. Itulah kenapa pada tahun 1990 saja diperkirakan ada 1 juta PSK di negara ini.

Hal yang unik dari dunia prostitusi di Brasil adalah perbedaan harga yang mencolok antara PSK dewasa dan PSK remaja yang usianya 13-19 tahun. Untuk PSK dewasa sebenarnya memiki tarif yang cukup mahal yaitu $60 (Rp. 790.000) sedangkan untuk PSK remaja kabarnya dihargai hanya $5,5 atau Rp. 72.000 saja perjamnya.

3. Mali
Negara yang berada di benua Afrika ini memang sedang dilanda krisis ekonomi yang membuat raktanya sengsara. Karena itulah wanita-wanita di negara ini memilih menjadi PSK untuk tetap bertahan hidup.

Ditengah himpitan ekonomi yang sangat mencekik justru para PSK di Mali mendapatkan bayaran yang murah yaitu $2 atau Rp. 26.000 perjamnya. Kebanyakan kegiatan prostitusi di Mali dilakukan di jalanan dan sisanya di rumah-rumah bordil.

2. India
Negara yang terkenal dengan film bollywoodnya ini juga ternyata masih bergelut dengan kemiskinan. Disatu sisi negara ini memiliki banyak orang kaya tapi di satu sisi orang miskinnya juga menumpuk.

Bisnis prostitusi juga sangat berkembang di negara ini bahkan di India terdapat tempat prostitusi paling besar se-Asia yaitu di kota Kolkatta. Tarif PSK di India terbilang sangat murah yakni $1 atau Rp. 13.000 perjamnya. Miris bukan, harganya bahkan lebih murah dibanding harga 1 bungkus rokok di Indonesia.

1. Bangladesh
Yah, inilah dia negara dengan harga PSK termurah di dunia. Prostitusi berkembang pesat di negara ini dengan benyaknya rakyat yang menderita kemiskinan. Selain karena rakyatnya yang menderita kemiskinan, legalnya kegiatan prostitusi di Bangladesh juga menjadi faktor yang membuat bisnis haram ini terus berkembang. Ironisnya lagi mayoritas rakyat di Bangladesh menganut agama Islam (89,7%) yang sangat melarang keras perzinahan.

Harga untuk satu jam layanan pramuria di sana adalah seharga $0,6 atau Rp. 7.000 saja. Benar-benar sangat murah bukan, bahkan bensin 1 liter di Indonesia lebih mahal dari itu. Fakta yang lebih mengejutkannya lagi ternyata uang sebanyak Rp. 7.000 tersebut tidak sepenuhnya di kantongi oleh si PSK tapi dibagi lagi dengan germo yang mengelolanya. Kabarnya pendapatan bersih PSK Bangladesh hanya Rp. 2.300 saja.

Itulah tadi 5 negara dengan harga PSK termurah di dunia. Kita masih bersyukur negara kita tidak melegalkan prostitusi. Meskipun memang kegiatan tersebut masih ada tapi setidaknya belum separah di negara-negara yang melegalkan prostitusi seperti Brasil dan Bangladesh.

Tags: Harga Jablay Termurah, Apa Itu PSK, Pengertian PSK, Tarif Wanita Paling Murah Di Dunia, Berapa Harga Termurah
loading...

18 Responses to "5 Negara Dengan Harga PSK Termurah Di Dunia"

  1. dikit banget ya gan cuma 2300 doank, mending cari pekerjaan lain gan

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada sebagian negara yang melegalkan bisnis semacam itu ea, miris bnget bcanya.
    semoga kita semua beserta keturunan kta di jauhkan dari segala macam perzinahan.

    ReplyDelete
  3. Zina, menghancurkan masa depan,,
    ada2 saja mereka,

    ReplyDelete
  4. Anjerrrr murah njer :v yang jones otw cepetan :v

    ReplyDelete
  5. harusnya sih indonesia masuk gan hahaha

    salam dari unyu-update.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Oh jadi di negara-negara itu juga memperjualkannya.

    ReplyDelete
  7. au ah gelap ini ane tolong oit :v murah bener :P

    ReplyDelete
  8. Takut dosa ah,, toh rasanya juga sama .. wkwk

    ReplyDelete
  9. murah sih murah, biaya kesananya yang mahan cing

    ReplyDelete
  10. kasihan juga ya melihat fenomena tersebut. Para PSK tsb sebenarnya hanya korban yang dimanfaatkan GM dan pelanggannya

    ReplyDelete
  11. Btw. di Indonesia juga gue pernah nemu yang rokok sebatang aja mau diapain aja, tapi kimcil sih ... (cuman nemu, gak diapa"in kok)

    ReplyDelete
  12. Jual produk Obat Pembesar Penis Herbal dan Alat Dunia Dewasa:
    1. Obat Pembesar Penis

    - Vimax Izon Asli

    - Vigrx Plus Asli

    - Vimax Oil Asli

    - Klg Pills Asli

    - Pro Extender Asli

    - Vakum Penis



    2. Obat Perangsang Wanita

    - Opium Spray

    - Sexdrop Cair

    - Potenzol Cair

    - Permen Karet

    - Blue Wizard



    3. Obat Kuat Sex

    - Viagra Usa

    - Cialis Tadalafil

    - Maximum Powerfull

    - Procomil Spray



    4. Alat Bantu Sex

    - Penis Mutiara Getar

    - Boneka Fullbody

    - Vagina Baby Pussy

    - Penis Ikat Pinggang

    ReplyDelete

FANSPAGE FACEBOOK